Thursday, June 8, 2017

service air dryer 0838-3066-2008 surabaya gresik sidoarjo

Kami bergerak di bidang Jasa Perbaikan Elektronik Rumah Tangga dan rental

SERVICE AC, Jasa Service Kami :

Air Cooled After Cooler
After Cooler (Pendingin udara)  adalah proses pendinginan udara pasca kompressor udara menuju air dryer .Proses  tersebut bertujuan menurunkan suhu udara yang naik akibat kompresi tinggi kompressor udara ,sehingga proses pendinginan selanjutnya oleh air dryer bisa lebih ringan dan maxsimal..Suhu udara dari kompressor angin bisa berkisar 45 sampai 60 'C .Dengan danya after cooler suhu tersebut bisa turun sampai dengan 32 sampai 42'C .
After cooler terdiri atas bebearapa coil yang dilewati udara untuk kemudian di tiup oleh kipas angin sehingga terjadi persinggungan antara suhu udara tersebut dengan udara sekitar.

Pree cooler adalah bagian dari pengering udara atau air dryer yang bertujuan menurunkan udara masuk dengan cara menyinggungkannya dengan udara dingin setelah melewati evaporator.
Penggunaan preecooler sagat penting karena mampu menurunkan penggunaan capasitas chiller yang di gunakan oleh air dryer sehingga udara yang keluar dari unit tetap terjaga suhunya dan terhindar dari kondensasi berlebihan.

Air dryer Refrigerasi adalah unit pengering udara dengan cara kerja system refrigerasi dimana udara yang masuk keruang heat exchanger akan di turunkan suhunya sehingga terjadi kondensasi .hal tersebut akan mengakibatkan kandungan uap air yang terbawa oleh udara akan terpisah secara gravitasi dimana kandungan air tetap berada di bawah .

Separator udara adalah bagian dari air dryer yang berfungsi memisahkan udara dengan uap air yang sudah dikondensasikan dengan system gravitasi dimana uap air akan tetap berada di bawah dan udara akan di alirkan oleh bagian paling atas dari alat ini.

Auto Drain adalah bagian dari air dryer yang berfungsi membuang uap air yang ada di bagian bawah sercara otomatis .
Auto drain bisa berupa tabung angin yang di lengkapi pelampung sehingga ketika udara di penuhi air maka pelampung tersebut akan membuka katub untuk kemudian membuang air pada level tertentu.
Auto drain bisa juga berupa selenoid valve yang di atur oleh sebuah timer untuk berkerja secara otomatis baik membuka maupun menutup tergantung setelan .


Auto Trap / Accessories
Auto Trap adalah alat yang sangat ekonomis, sederhana, dan hampir tidak ada sistem perawatannya. Pada udara yang terkompresi terdapat kandungan embun yang melekat yang menyebabkan terjadinya kondensasi pada tangki udara, Saringan udara dan instalasi pipa, sehingga diperlukan suatu sistem untuk mengeluarkan air dari proses kondensasi tersebut.
Auto trap dilengkapi dengan Electronic Timer dirangkai dengan Solenoid valve.
Penggunaan listrik AC 220 volt (kapasitas lain juga tersedia), jangka waktu untuk "ON" dan "OFF" pada valve dapat disesuaikan mulai dari 1 detik sampai 60 menit sesuai dengan keinginan operator.

service chiller . service air dryer . service water chiller. service air dryer .service water chiller . service cold storage .service chiller . service air dryer . service cold storage . servis cool room . service chiller .
servis chiller servis cold room . service cold room sevice coldroom .service air drier /. service airdryer .
service cold room . service cold storage . service coldstorage . service cold storage . service water chiller. service air dryer . service cold storage tangerang . service air dryer tangerang. service cold roo.

service chiller . service air dryer . service water chiller. service air dryer .service water chiller . service cold storage .service chiller . service air dryer . service cold storage . servis cool room . service chiller .
servis chiller servis cold room . service cold room sevice coldroom .service air drier /. service airdryer .
service cold room . service cold storage . service coldstorage . service cold storage . service water chiller. service air dryer . service cold storage tangerang . service air dryer tangerang. service cold room : Service

untuk Kantor, Perumahan, Kampus, Sekolah, Apartemen, Restoran, dll
Service Bergaransi
Hrga dijamin murah
Buktikan mampir ke gallery kami.
Konsultasi,Informasi,tanya" silahkan Telp/sms/WA


Siap Panggilan & mengerjakan di tempat area surabaya & sekitarnya.
Jam bebas (pagi, siang, sore, malam) langsung dengan Teknisi Cepat, Berkualitas, Handal, Bertanggung Jawab, Berpengalaman dan Bergaransi.

Kepuasan Anda yg kami Utamakan.

* Hari Minggu / Libur tetap BUKA
* Layanan Call Costumer 24 Jam
“Kepercayaan Anda Adalah Amanah Kami, Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami”

Informasi/info penjualan produk freon AC, AC Mobil, Kulkas, dll. beserta data harga lihat di bawah ini :
jl kebalen kulon 3 no 19 surabaya
Anda minat Tlp/whatsApp/sms alamat yg lengkap dan jelas langsung NGACIRRR





Kabupaten Bangkala,Kabupaten Banyuwangi,Kabupaten Blitar,Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Bondowoso,Kabupaten Gresik,Kabupaten Jember,Kabupaten Jombang,Kabupaten Kediri,Kabupaten Lamongan,Kabupaten Lumajang,Kabupaten Madiun,Kabupaten Magetan,Kabupaten Malang,Kabupaten Mojokerto,Kabupaten Nganjuk,Kabupaten Ngawi,Kabupaten Pacitan,Kabupaten Pamekasan,Kabupaten Pasuruan,Kabupaten Ponorogo,Kabupaten Probolinggo,Kabupaten Sampang,Kabupaten Sidoarjo,Kabupaten Situbondo,Kabupaten Sumenep,Kabupaten Trenggalek,Kabupaten Tuban,Kabupaten Tulungagung

Kota Batu,Kota Blitar,Kota Kediri,Kota Madiun,Kota Malang,Kota Mojokerto,Kota Pasuruan,Kota Probolinggo,Kota Surabaya



Lokasi



0 comments:

Post a Comment