Saturday, June 17, 2017

harga freon musicool 0838-3066-2008 update

Bahan refrigeran hydrocarbon seperti merek musi cool adalah gas alam mengandung 99 % propane.Musi cool hydrocarbon di pakai sebagai refrigeran alternatif pengganti freon R22, R12,Dll.
Karena sifatnya yang natural dan tidak merusak lapisan ozon.Kelebihan lainnya adalah lebih hemat energi di banding penggunaan refrigeran jenis lainnya dan pengisian yang lebih sedikit untuk kapasitas yang sama.
Tapi ada satu kelemahan yang mencolok dari Musi cool hydrocarbon yaitu sifatnya yang mudah terbakar layaknya Gas LPG.
Penggunaan Hydrocarbon tidak ada masalah sampai ada terjadi kebocoran pada system pendingin.
Kebocoran pada system pendingin ukuran kecil seperti kulkas yang menggunakan Hydrocarbon isobutane R600 tidak terlalu mengkhawatirkan karena hanya terisi beberapa puluh gram.
Sedangkan penggunaan pada system pendingin AC lebih mengkhawatirkan karena terisi hydrocarbon yang lebih banyak dari beberapa ratus gram s/d beberapa kilogram tergantung kapasitas AC.
Perbaikan juga harus sangat hati-hati dan dilakukan oleh teknisi yang terlatih.Untuk perbaikan system yang terjadi kebocoran harus di vakum terlabih dahulu dan dilakukan di ruang terbuka apabila akan melakukan pengelasan.Pengisian hydrocarbon harus pada system yang benar2 vakum tidak boleh ada udara di dalam system.
Menurut pengamatan saya belum ada produsen kompressor ternama di dunia yang menempelkan pada nameplate produk mereka untuk refrigeran hydrocarbon kecuali untuk R600.Mungkin karena tingkat resiko Kebakaran maupun ledakan karena percikan api.
Untuk system yang telah di konversi ke hydrocarbon jangan lupa untuk menempelkan stiker jenis refrigeran hydrocarbon yang diganti.
Kelemahan lainnya adalah belum banyaknya teknisi yang terlatih untuk penanganan system dengan hydrocarbon.Sehingga ditakutkan terjadi kecelakaan kerja maupun kerusakan pada system yang di tangani.
Service Bergaransi
Hrga dijamin murah
Buktikan mampir ke gallery kami.
Konsultasi,Informasi,tanya" silahkan Telp/sms/WA


Siap Panggilan & mengerjakan di tempat area surabaya & sekitarnya.
Jam bebas (pagi, siang, sore, malam) langsung dengan Teknisi Cepat, Berkualitas, Handal, Bertanggung Jawab, Berpengalaman dan Bergaransi.

Kepuasan Anda yg kami Utamakan.

* Hari Minggu / Libur tetap BUKA
* Layanan Call Costumer 24 Jam
“Kepercayaan Anda Adalah Amanah Kami, Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami”

Informasi/info penjualan produk freon AC, AC Mobil, Kulkas, dll. beserta data harga lihat di bawah ini :
jl kebalen kulon 3 no 19 surabaya
Anda minat Tlp/whatsApp/sms alamat yg lengkap dan jelas langsung NGACIRRR

















Kabupaten Bangkala,Kabupaten Banyuwangi,Kabupaten Blitar,Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Bondowoso,Kabupaten Gresik,Kabupaten Jember,Kabupaten Jombang,Kabupaten Kediri,Kabupaten Lamongan,Kabupaten Lumajang,Kabupaten Madiun,Kabupaten Magetan,Kabupaten Malang,Kabupaten Mojokerto,Kabupaten Nganjuk,Kabupaten Ngawi,Kabupaten Pacitan,Kabupaten Pamekasan,Kabupaten Pasuruan,Kabupaten Ponorogo,Kabupaten Probolinggo,Kabupaten Sampang,Kabupaten Sidoarjo,Kabupaten Situbondo,Kabupaten Sumenep,Kabupaten Trenggalek,Kabupaten Tuban,Kabupaten Tulungagung

Kota Batu,Kota Blitar,Kota Kediri,Kota Madiun,Kota Malang,Kota Mojokerto,Kota Pasuruan,Kota Probolinggo,Kota Surabaya



Lokasi



0 comments:

Post a Comment