Tuesday, April 4, 2017

musicool mc 22 surabaya gresik sidoarjo

musicool??
dengan kenaikan nilai tukar dolar maka banyak produk R-22, R-134a, R-12 naik tetapi kami tidak akan menaikan harga MC-22, MC-134a, MC-12 karena musicool merupakan karya anak bangsa.

Cara menghemat tagihan listrik sampai dengan 20 % untuk instansi-instansi, perusahaan, maupun mal/pusat perbelanjaan dengan menggunakan Musicool.

Musicool merupakan produk pengganti Freon untuk pengisian AC Mobil, Rumah, Kantor, Pendinggin mesin, Dll

Musicool sangat ramah lingkungan, dan dapat dipakai segala merk AC, serta cocok dengan oli apapun. jadi tidak perlu ada penggantian apapun bila dari freon lalu di konfersi ke Musicool.

Tipe-Tipe Produk

Musicool diproduksi oleh pertamina

MC-22 , kompatibel dengan mesin pendingin yang menggunakan refrigerant R-22 seperti AC Window, AC Spilt dan sejenisnyas.

untuk mengetahui produk ini hubungi kami.

Informasi/info penjualan produk freon AC, AC Mobil, Kulkas, dll. beserta data harga lihat di bawah ini :
jl kebalen kulon 3 no 19 surabaya
Anda minat Tlp/whatsApp/sms alamat yg lengkap dan jelas langsung NGACIRRR



Kabupaten Bangkala,Kabupaten Banyuwangi,Kabupaten Blitar,Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Bondowoso,Kabupaten Gresik,Kabupaten Jember,Kabupaten Jombang,Kabupaten Kediri,Kabupaten Lamongan,Kabupaten Lumajang,Kabupaten Madiun,Kabupaten Magetan,Kabupaten Malang,Kabupaten Mojokerto,Kabupaten Nganjuk,Kabupaten Ngawi,Kabupaten Pacitan,Kabupaten Pamekasan,Kabupaten Pasuruan,Kabupaten Ponorogo,Kabupaten Probolinggo,Kabupaten Sampang,Kabupaten Sidoarjo,Kabupaten Situbondo,Kabupaten Sumenep,Kabupaten Trenggalek,Kabupaten Tuban,Kabupaten Tulungagung

Kota Batu,Kota Blitar,Kota Kediri,Kota Madiun,Kota Malang,Kota Mojokerto,Kota Pasuruan,Kota Probolinggo,Kota Surabaya






0 comments:

Post a Comment