Sunday, April 30, 2017

Jasa Service air conditioner Profesional Di Surabaya. 083830662008




Pada saat ini AC merupakan kebutuhan, mengingat semakin panasnya bumi akibat Global Warming dan faktor lainnya. Sehingga kita ingin merasa nyaman di tempat ruangan kita maka diperlukan AC yang berfungsi untuk mengatur suhu udara, mengatur sirkulasi udara, mengatur kelembaban udara, mengatur kebersihan udara dan lain-lain.
Layanan jasa service Air Conditioner profesional dan Perbaikan AC bergaransi di wilayah Surabaya sidoarjo gresik dan sekitarnya Melayani pelanggan mulai dari Surabaya Selatan hingga Surabaya Utara, serta dari wilayah Surabaya Timur ke sisi Barat dan Surabaya Pusat. Termasuk melayani customer di daerah sidoarjo, Gresik dan Madura. Hubungi kami untuk penentuan jadwal kerja teknisi berpengalaman dan profesional, terutama perbaikan pendingin ruangan di kantor kantor. Dalam keadaan darurat, kami siapkan Layanan Service AC Panggilan 24 jam, khusus wilayah Surabaya, terutama daerah Surabaya utara.

Kami Service AC Surabaya ANUGERAH melayani Perbaikan Air Conditione.
Adapun jenis AC yang dapat kami perbaiki adalah: AC Split, AC Split Inverter, AC Ceiling, AC Window, AC Standing Floor, AC Cassette, AC Split Duct, AC Central, AC Ahu, AC VRV, AC Water Chiller.

Serta melayani perbaikan: Service AC Rutin, Maintenance, Isi Freon, Bongkar Pasang, Perbaikan Instalasi / Jalur, Ganti Kompressor, Instalasi Ducting, Perbaikan Elektronik / Modul.
Konsultasi,Informasi,tanya" silahkan Telp/sms/WA

Siap Panggilan & mengerjakan di tempat area surabaya & sekitarnya.
Jam bebas (pagi, siang, sore, malam) langsung dengan Teknisi Cepat, Berkualitas, Handal, Bertanggung Jawab, Berpengalaman dan Bergaransi.
Kepuasan Anda yg kami Utamakan.

* Hari Minggu / Libur tetap BUKA
* Layanan Call Costumer 24 Jam
“Kepercayaan Anda Adalah Amanah Kami, Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami”

Informasi/info penjualan produk freon AC, AC Mobil, Kulkas, dll. beserta data harga lihat di bawah ini :
jl kebalen kulon 3 no 19 surabaya
Anda minat Tlp/whatsApp/sms alamat yg lengkap dan jelas langsung NGACIRRR







Kabupaten Bangkala,Kabupaten Banyuwangi,Kabupaten Blitar,Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Bondowoso,Kabupaten Gresik,Kabupaten Jember,Kabupaten Jombang,Kabupaten Kediri,Kabupaten Lamongan,Kabupaten Lumajang,Kabupaten Madiun,Kabupaten Magetan,Kabupaten Malang,Kabupaten Mojokerto,Kabupaten Nganjuk,Kabupaten Ngawi,Kabupaten Pacitan,Kabupaten Pamekasan,Kabupaten Pasuruan,Kabupaten Ponorogo,Kabupaten Probolinggo,Kabupaten Sampang,Kabupaten Sidoarjo,Kabupaten Situbondo,Kabupaten Sumenep,Kabupaten Trenggalek,Kabupaten Tuban,Kabupaten Tulungagung

Kota Batu,Kota Blitar,Kota Kediri,Kota Madiun,Kota Malang,Kota Mojokerto,Kota Pasuruan,Kota Probolinggo,Kota Surabaya





0 comments:

Post a Comment