Sunday, July 16, 2017

Sewa AC Standing 10 PK, 5 PK dan 3 PK MISTY FAN BLOWER - 0838-3066-2008

Sewa AC Floor Standing

Sewa AC Standing dan Rental AC dari ANUGERAH dengan harga sewa murah kapasitas 5 PK dan 10 PK. Layanan cepat untuk wilayah SURABAYA dan Sekitarnya kami antar dengan bebas ongkos kirim mini peminjaman 2 unit untuk area surabaya. Para pelanggan akan banyak mendapatkan kemudahan informasi ataupun melakukan pesanan.

Rental AC Standing dari ANUGERAH kini menambahkan produk layanan tambahan berupa Sewa Genset Silent. Bagi pelanggan yang lokasi atau tempat tinggalnya dengan daya listrik yang rendah,
kami memberikan paket sewa ac berikut sewa genset.
Kapasitas Unit AC Floor Standing

Sewa AC standing 10 pkKapasitas Genset yang dapat kami sediakan antara lain kapasitas 20 kVA hingga 500 kVA. Untuk penggunaan acara-acara besar kami mampu menangani hingga maksimal.
Rental AC Standing yang kami jalani didukung banyak rekanan yang selalu membantu dalam hal kekurangan unit.  Acara atau event besar yang membutuhkan banyak unit AC Standing dan Genset Silent, kami dan rekan grup dari sewa ac standing dan rental genset siap melayani dengan serempak.

Percayakan semua urusan pendingin ruangan dan pasokan daya listrik pada kami ANUGERAH, gabungan para pengusaha Rental AC Standing dan Sewa Genset Silent.


Siap Panggilan & mengerjakan di tempat area surabaya & sekitarnya.
Jam bebas (pagi, siang, sore, malam) langsung dengan Teknisi Cepat, Berkualitas, Handal, Bertanggung Jawab, Berpengalaman dan Bergaransi.


Kepuasan Anda yg kami Utamakan.
* Hari Minggu / Libur tetap BUKA
* Layanan Call Costumer 24 Jam
“Kepercayaan Anda Adalah Amanah Kami, Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami”


Informasi/info penjualan produk freon AC, AC Mobil, Kulkas, dll. beserta data harga lihat di bawah ini :
jl kebalen kulon 3 no 19 surabaya






Kabupaten Bangkala,Kabupaten Banyuwangi,Kabupaten Blitar,Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Bondowoso,Kabupaten Gresik,Kabupaten Jember,Kabupaten Jombang,Kabupaten Kediri,Kabupaten Lamongan,Kabupaten Lumajang,Kabupaten Madiun,Kabupaten Magetan,Kabupaten Malang,Kabupaten Mojokerto,Kabupaten Nganjuk,Kabupaten Ngawi,Kabupaten Pacitan,Kabupaten Pamekasan,Kabupaten Pasuruan,Kabupaten Ponorogo,Kabupaten Probolinggo,Kabupaten Sampang,Kabupaten Sidoarjo,Kabupaten Situbondo,Kabupaten Sumenep,Kabupaten Trenggalek,Kabupaten Tuban,Kabupaten Tulungagung

Kota Batu,Kota Blitar,Kota Kediri,Kota Madiun,Kota Malang,Kota Mojokerto,Kota Pasuruan,Kota Probolinggo,Kota Surabaya.

0 comments:

Post a Comment