Wednesday, November 16, 2016

Sewa Misty Fan, Cooling Fan, AC Portable (Standing) surabaya 083830662008

Sewa Misty Fan, Cooling Fan, AC Portable (Standing)
bagi yang belum tau apa itu Misty fan, Yang biasa juga di sebut cooling fan adalah kipas angin yang mengeluarkan air hingga menghasilkan embun,
sehingga udara menjadi sejuk, nah cooling fan atau misty fan ini sering digunakan untuk melengkapi acara pesta pernikahan, gatering, peresmian ataupun ulang tahun perusahaan diluar ruangan (outdoor), sekarang ini sewa cooling fan /misty fan sudah semakin banyak peminatnya dikarenakan di kota kota besar uadaranya sangat panas untuk mengurangi itu biasanya yang punya acara perlu kipas angin air (cooling fan) agar udara tidak terlalu panas dan sejuk, kami dari UD. anugerah teknik Sewa AC Melayani penyewaan Air Conditioner Seperti Sewa AC Standing, Cooling Fan (Kipas Blower) baik sewa harian maupun sewa mingguan untuk acara acara pesta tersebut.

bagi bapak ibu yang sedang mencari tempat penyewaan ac standing< cooling fan / misty fan dapat memesan kepada kami lewat tlp ataupun datang langsung ke tempat kami, harga sewa cooling fan Rp. 450 ribu perunit minimum order 2 unit gratis ongkos kirim antar jemput dan biaya pemasangan ke seluruh wilayah di surabaya sidoarjo gresik dan sekitarnya.

kami melayani sewa misty fan harian maupun mingguan ready stock selama persediaan masih ada order segera kepada kami bila anda membutuhkan tata penyejuk udara ac standing, ataupun cooling fan.

kami melayani sewa cooling fan/misty fan ke berbagai daerah di kota surabaya antara lain Sewa Misty Fan, Cooling Fan, AC Portable surabaya sidoarjo gresikdan sekitarnya.

saran kami apabila anda hendak menyewa cooling fan/misty fan sehari sebelumnya agar permintaan anda bisa kami penuhi berhubung banyaknya peminat sewa cooling fan/misty fan tersebut,


jl kebalen kulon 3 no 19 surabaya
Anda minat Tlp/whatsApp/sms alamat yg lengkap dan jelas langsung NGACIRRR
(083830662008)







0 comments:

Post a Comment