Monday, May 5, 2014


Manfaat Water Heater Bagi kita

 Water heater atau istilah Indonesia disebut sebagai pemanas air yang berfungsi untuk memanaskan air dari suhu rendah ke suhu yang lebih tinggi sesui set point yang diinginkan,manfaat dari proses tersebut dipergunakan untuk keperluan mandi.tetapi untuk lebih detail manfaat yang di dapat dari mandi dengan air hangat adalah sebagai berikut:
  1. Mandi air hangat dapat membuat pori-pori pada kulit kita terbuka (melembab) sehingga kulit kita tampak segar dan tidak kering.
  2. Dengan mandi air hangat juga dapat melancarkan sisterm peredaran darah. .
  3. Mandi air hangat dapat meredakan penyakit batuk yang sedang menyerang kita, hal ini  uap panas yang berasal dari air hangat tersebut kita hirup , dan lagi uap itu pula bisa menghilangk an phlegm (hingus/dahak) yang merupakan penyebab iritasi pada tenggorokan kita.
  4. Mandi air hangat dapat membantu menghilangkan rasa stress yang melanda pikiran kita .
  5. Dengan mandi air hangat, dapat Menurunkan tingkat gula darah yang notabene baik untk penderita diabetes.
  6. Dengan mandi air hangat, dipercaya mampu memperbaiki kesehatan organ jantung kita.
  7. Dengan mandi air hangat, membuat istirahat atau tidur kita akan lebih pulas. Sehingga ketika bangun, tubuh kembali ke performa terbaiknya.
  8. Mandi ari hangat juga dapat meningkatkan sirkulasi tubuh, air hangat dapat merawat rasa sakit pada otot dan persendian yang disebabkan oleh artritis, otot sobek, dan kelelahan. Rasa hangat akan merangsang sirkulasi dan aliran darah. dll
Nah dari segala manfaat yang disebutkan diatas masih banyak manfaat- manfaat lainnya. Untuk itulah kata selalu melakukan perawatan dan pengecekan rutin dengan water heater yang dimiliki.akan tetapi bila anada mengalami kesulitan maka biasa langsung hubungi kami ( ANUGERAH TEKNIK) untuk melakukan perawatan atau perbaikan jika unti anda mengalami masalah/ kerusakan.
 

0 comments:

Post a Comment